Headlines News :
Home » , , » Kisah Tiga Anak Kembar

Kisah Tiga Anak Kembar

Written By catatan-sugasetya on Jumat, 07 Desember 2012 | 09.16

Di suatu tempat ada seorang ibu yang sedang mengandung bayi, dan setelah diperiksa pada seorang dukun, ternyata ibu tersebut mengandung bayi kembar tiga laki-laki.

Walaupun sudah bertahun-tahun tak ada satupun tanda-tanda bahwa bayi yang dikandungnya akan keluar. Karena sang ibu tersebut tak kunjung-kunjung melahirkan juga, maka bayi kembar tiga tersebut tua di dalam perut.

Karena sudah bertahun-tahun di dalam perut, bayi kembar tiga itupun akhirnya bisa bicara dan berbincang-bincang sesama saudaranya.

Bayi Tertua : " Jika aku besar nanti aku ingin jadi kepala PLN saja !"

Bayi Tengah dan Bayi Termuda : " Hah !!! Kenapa kakak ingin jadi kepala PLN??? "

Bayi Tertua : " Aku ingin menerangi tempat kita ini, soalnya dari dulu gelap sekali tempat kita ini !"

Bayi Tengah dan Bayi Termuda : " Ohh...."

Bayi Tengah : " Kalau aku ingin jadi kepala PU saja ! "

Bayi Tertua : " Kenapa kamu ingin jadi kepala PU dik? "

Bayi Tengah : " Aku ingin membuat jalan, agar kita bisa keluar dari tempat ini kak "

Bayi Tertua : " Ohh... Kalau kamu adik bungsu, Mau jadi apa ? "

Bayi Termuda : " Kalau aku ingin jadi seorang Detektif kak !!! "

Bayi Tengah : " Mengapa kamu ingi jadi Detektif ?! "

Bayi Tertua : " Iya kenapa ????"

Bayi Termuda : " Aku ingin menyelidiki si 'Kepala Gundul' yang bermulut satu kak. Soalnya tiap malam dia selalu muncul dan selalu muntah !!! "

Bayi Tertua dan Bayi Tengah : " Iya kami juga penasaran dengan dia ? "
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger