Headlines News :
Home » , , » Empat Pemain Persija Absen di IIC 2012

Empat Pemain Persija Absen di IIC 2012

Written By catatan-sugasetya on Jumat, 07 Desember 2012 | 09.16

 Empat Pemain Persija Absen di IIC 2012


Sebanyak 18 pemain diboyong Persija Jakarta untuk tampil di ajang Inter Island Cup (IIC) 2012. Macan Kemayoran kini lebih mengandalkan para pemain muda. Sebut saja Ferry Komul, Ramdhani Lestaluhu, Anindito Wahyu, dan Andritany Ardhiyasa.

Sayangnya, Persija tidak akan diperkuat Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, Leo Saputra, dan pemain asing Robertino Pugliara.

Ismed Sofyan absen karena baru saja pulang menunaikan ibadah haji, sementara Bambang Pamungkas masih rehat usai membela tim nasional Indonesia senior di Piala AFF 2012.

Sedangkan Leo Saputra, dikabarkan mengalami cedera. Dan pemain asing asal Argentina, Robertino Pugliara, tidak tampil karena sudah didaftarkan Persiba Balikpapan untuk berlaga di IIC 2012.

"Kami optimis menatap Turnamen IIC 2012. Kini, rombongan sudah berada di Palembang sejak Rabu (5/12) siang," ujar pelatih Persija, Iwan Setiawan.

Berada di grup A, Macan Kemayoran akan berebut kemenangan dengan Sriwijaya FC, Persita Tangerang, dan PSPS Pekanbaru. Persija memulai laga perdananya menghadapi Persita Tangerang, Jumat (7/12). Kemudian melawan Sriwijaya FC pada Minggu (9/12), dan pertandingan terakhir melawan PSPS Pekanbaru pada Selasa (11/12).

Daftar Pemain Persija:

Galih Sudaryono, Andritany Ardhiyasa, Mukmin, Abduh Lestaluhu, Fabiano Beltrame, Nanak, Firmansyah, Barkah, Amarzukih, Ferry Komul, Johan Juansyah, Ramdhani Lestaluhu, Rudi Setiawan, Delton Stevano, Anindito Wahyu, Rachmad Affandi, Fadhil Ibrahim, Pedro Javier
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger