Headlines News :
Home » , , » Semifinal Inter Island Cup Gunakan Sistem Home and Away

Semifinal Inter Island Cup Gunakan Sistem Home and Away

Written By catatan-sugasetya on Jumat, 07 Desember 2012 | 09.13

 Semifinal Inter Island Cup Gunakan Sistem Home and Away


Laga semifinal turnamen pra musim Inter Island Cup 2012 akan digelar dengan sistem kandang dan tandang mulai 15 Desember mendatang.

"Setelah mempertimbangkan beberapa hal, PT Liga Indonesia menetapkan untuk mengubah format semifinal IIC 2012 menjadi home and away," kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.

Ditambahkan oleh Jokdri, penentuan tuan rumah pertandingan pertama dan kedua akan dilakukan dengan mekanisme undian. Undian ini akan dilaksanakan saat peluncuran ISL 2012-2013, 12 Desember di Jakarta.

"Pemberitahuan mengenai hal itu sudah kami sampaikan kepada klub peserta IIC 2012 pada Rabu lalu (5/12), dan mereka menyambutnya," kata Joko.

Sejauh ini, baru dua tim yang memastikan satu tempat di semifinal. Yakni juara grup B, Persib Bandung dan jawara grup D Persisam Samarinda. Sementara grup A dan grup C masih belum memulai putaran grup.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger