Headlines News :
Home » , » Menilik Khasiat Ampuh Jus Lidah Buaya (Disebut lebih ampuh dari minuman isotonik)

Menilik Khasiat Ampuh Jus Lidah Buaya (Disebut lebih ampuh dari minuman isotonik)

Written By catatan-sugasetya on Rabu, 02 Oktober 2013 | 09.10

 
Beberapa waktu lalu produk kemasan air kelapa dikenal sebagai pengganti ion tubuh. Namun, penelitian terbaru mengatakan bahwa tren ini akan terganti dengan kehadiran minuman lidah buaya. Bahan yang sudah dikenal di Mesir, 5000 tahun lalu sebagai obat herbal. Minuman lidah buaya ini tak hanya berfungsi sebagai pengganti cairan tubuh tapi juga penurun kolesterol.
 
Diberitakan Daily Mail, para peneliti juga mengklaim minuman ini mampu membantu menurunkan berat badan, dan memberikan fungsi kekebalan tubuh. Dengan membersihkan racun. Kandungannya: Vitamin A,C,E, asam folat, B1, B2,B3,B6. Nutrisi ini juga disebut membantu fungsi sistem saraf otak.

Selain nutrisi itu masih ada sederet kandungan lain, yakni kalsium, magnesium, seng, kromium, selenium, sodium, besi, dan kalium, yang semua dibutuhkan untuk kesehatan pencernaan.

Ahli nutrisi Madeleine Shaw, yang bekerja di Millie Mackintosh mengatakan: "Lidah buaya sangat baik untuk pencernaan.Terutama untuk mengurangi rasa mual dan gejala iritasi usus."

Di Belanda, jus lidah buaya telah lebih dulu di kenal sebagai pengobatan alami untuk luka dan psoriasis. Jus ini di dipasarkan di pusat nutrisi. Shona Wilkinson, Kepala Ahli Gizi di The Nutri Centre juga mengatakan: "Kebanyakan orang hanya menyadari manfaat lidah buaya sebagai obat untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, tetapi manfaat yang didapatkan sebenarnya lebih luas dari itu."

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger