Headlines News :
Home » , , » Rooney Yakin MU Taklukkan City

Rooney Yakin MU Taklukkan City

Written By catatan-sugasetya on Jumat, 07 Desember 2012 | 11.41

 
Striker Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan, klubnya memiliki kepercayaan diri dan keyakinan tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal melawan Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (9/12/2012).

MU saat ini unggul tiga poin atas rival sekotanya itu di klasemen sementara Premier League. Rooney yakin, kedua klub akan terus bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League untuk kedua kalinya sejak musim lalu.

"Ini adalah pertandingan besar pada Minggu dan meraih di Reading. Kami bisa siap ke pertandingan dengan mengetahui kami unggul tiga poin di atas City," kata Rooney kepada MUTV.

"Ini memberikan kami keyakinan ekstra dan kepercayaan diri untuk bertanding demi meraih tiga poin. Sepertinya, kompetisi mulai mengarah ke dua klub saja. Tetapi, ini kompetisi yang luar biasa dan segalanya bisa terjadi," lanjutnya.

Rooney juga membeberkan mengapa MU kini bisa menempati puncak klasemen sementara Premier League. Padahal, pada awal musim, posisi tersebut nyaman ditempati Chelsea.

"Kami melihat Chelsea di puncak klasemen selama delapan atau sembilan pertandingan awal dan kami tertinggal lima atau enam poin di belakang. Jadi, Anda harus tetap fokus pada semua permainan dan mencoba untuk tetap berada dekat di puncak klasemen," pungkasnya.

sumber : Kompas.Com

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger