Headlines News :
Home » , , » Review: Patahnya Rekor Kandang United di Eropa

Review: Patahnya Rekor Kandang United di Eropa

Written By catatan-sugasetya on Kamis, 06 Desember 2012 | 08.52


Manchester United gagal mempertahankan rekor 100 persen kandangnya di Eropa musim ini. Menjamu CFR Cluj di matchday terakhir Grup H Liga Champions, United takluk 0-1.

Pasukan Sir Alex Ferguson, yang sudah pasti lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, tumbang di Old Trafford, Kamis (06/12), oleh gol spektakuler Luis Alberto dari luar area pada menit 56. Prestasi hebat untuk Cluj. Dengan kemenangan ini, berarti sang wakil Rumania tak terkalahkan dalam tiga laga away-nya di Liga Champions 2012/13.
Namun, Cluj pantas kecewa. Meski menang, Cluj gagal ke babak 16 besar. Guna mewujudkannya, Cluj dituntut meraih hasil yang lebih baik daripada Galatasaray. Sayang, Galatasaray, yang unggul head-to-head, menang 2-1 di markas Braga.

United pun ditemani Galatasaray ke babak selanjutnya, sedangkan Cluj, yang kini tercatat sebagai klub Rumania pertama yang berhasil menang di Old Trafford, harus puas dengan satu tempat di Liga Europa.

Susunan pemain United: De Gea; Smalling, Jones, Wootton, Buttner; Cleverley (Scholes 45' - kuning 90'), Powell (Macheda 73'), Giggs (Fletcher 86'); Welbeck, Hernandez, Rooney.

Susunan pemain Cluj: Felgueiras (kuning 90+3'); Pinto, Cadu (kuning 49'), Piccolo, Rada; Alberto, Muresan; Sougou (Kapetanos 90+2'), Pedro (M Aguirregaray 71'), Camora; Bastos (Maftei 78').

Statistik United - Cluj
Ball possession: 68% - 32%
Shots: 24 - 9
Shots on target: 11 - 4
Shots off target: 13 - 5
Corners: 6 - 7
Kartu kuning: 1 - 2
Kartu merah: 0 - 0. (bola/gia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger