Headlines News :
Home » , , » MU Siap Hadapi City

MU Siap Hadapi City

Written By agus setiawan on Jumat, 07 Desember 2012 | 11.37

 
Manajer Manchester United (MU), Alex Ferguson, menyatakan, timnya siap menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (9/12/2012).

Ferguson tidak khawatir menghadapi Derbi Machester, meski timnya baru saja kalah 0-1 dari Cluj di ajang Liga Champions. Pelatih asal Skotlandia ini berusaha menjauhkan posisinya dari City untuk dapat merebut trofi Premier League.
MU masih memimpin klasemen dengan nilai 36, unggul 3 poin dari City yang berada di urutan kedua. Kemenangan akan membuat MU semakin jauh memimpin.
Soal pertahanan MU yang musim ini dianggap rapuh dan sering kebobolan lebih dulu, Ferguson tak terlalu mempersoalkannya. Apalagi, menurutnya, perkembangan para bek muda, seperti Phil Jones, Chris Smalling, Scott Wootton, dan Alexander Buttner, semakin memuaskan. Namun, dia mengakui, untuk datang ke Stadion Etihad, mereka harus terus memperbaiki kesalahan yang kerap mereka lakukan.
"Mereka (para bek muda) bermain cukup baik. Komitmen dan ketenangan bermain mereka cukup bagus, tetapi mereka kerap melakukan kesalahan dalam bertahan. Saya berharap mereka dapat bermain kompak dengan pemain yang sudah berpengalaman," ujar Ferguson.
Hanya saja, Ferguson masih dipusingkan kesiapan beberapa pemainnya. Smalling baru saja sembuh dari cedera, begitu juga dengan Jones. Sedangkan Buttner baru tampil sedikit. Tom Cleverley masih diragukan kondisi fisiknya pada laga Minggu nanti.
Sementara itu, Shinji Kagawa masih belum fit 100 persen dan belum mungkin dimainkan melawan City. "Masih terlalu cepat untuknya (Kagawa). Tetapi, setidaknya dia sudah dapat berlatih dan bergabung dengan tim, Senin depan," ujar Ferguson. (fifa)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger