Headlines News :
Home » , , » Ferguson Bahagia jika City Kalah

Ferguson Bahagia jika City Kalah

Written By agus setiawan on Jumat, 07 Desember 2012 | 11.36

 
Pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson berharap bisa meraih poin penuh saat melawan Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu (9/12/2012). Jika berhasil, itu akan menjadi torehan terbaik sepanjang kariernya melatih tim Setan Merah.

"Ini akan menjadi pertandingan besar dan jika kami bertahan seperti ketika melawan Reading, itu akan dapat memberikan kami masalah," ujar Ferguson dalam situs resmi klub.

"Jika kami berhasil menang (lawan City), maka itu akan menjadi salah satu hasil terbaik karena mereka sangat bagus dan tim kuat yang diisi pemain besar. Jadi, laga itu tidak akan mudah," tambah pelatih berusia 70 tahun itu.

MU kini berada di puncak klasemen sementara dengan 36 poin, unggul tiga angka dari The Citizens di peringkat kedua. Meski performa City tengah menurun, Ferguson tetap mewaspadai kualitas tim asuhan Roberto Mancini tersebut.

"Klasemen menggambarkan bahwa kami tidak terlalu berbeda, meskipun saya mengakui City adalah pemegang mahkota juara musim lalu. Roberto Mancini dan saya masing-masing akan berpikir keras untuk memilih pemain, menyiapkan taktik, dan mungkin ada beberapa elemen untuk bermain aman," kata Ferguson.

"Tetapi, jelas hal itu (bermain aman) tidak dapat diandalkan karena pertandingan derbi semuanya bisa terjadi. Gairah dan luapan para penggemar pasti akan memengaruhi para pemain dalam pertandingan nanti," tegasnya.

Persaingan kedua klub sekota itu semakin memanas, terutama setelah City merebut gelar kampiunmusim lalu. Predikat jawara itu direngkuh dalam situasi menegangkan karena City dan MU memiliki poin sama dan hanya berjarak pada perolehan selisih gol.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger