Headlines News :
Home » , , » Mahasiswa Indonesia dan Cina Ikuti Seminar Pendidikan di KBRI Beijing

Mahasiswa Indonesia dan Cina Ikuti Seminar Pendidikan di KBRI Beijing

Written By catatan-sugasetya on Sabtu, 11 Mei 2013 | 11.44


Beijing --- Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Beijing bekerja sama dengan Universitas Pasundan Bandung menyelenggarakan seminar pendidikan di KBRI Beijing, pada 6 Mei 2013. Seminar yang mengusung tema ‘Improve Education in the Changing World Economy’ tersebut dibuka oleh Atase Pendidikan KBRI Beijing, Chaerun Anwar.
Seminar menghadirkan 16 pemakalah yang berasal dari Universitas Pasundan Bandung dan Universitas Jenderal Ahmad Yani Bandung dan dihadiri sekitar 70 peserta dari Indonesia maupun dari Republik Rakyat Cina. Mereka berasal dari Universitas Pasundan Bandung, Universitas Jenderal Ahmad Yani Bandung, STIE Pasundan Bandung, Pemerintah kota (Pemkot) Bandung, para guru dari SMAN 2 Bandung,  SMAN 24 Bandung, SMAN 22 Bandung serta para mahasiswa dari Beijing Foreign Studies University (BFSU), Beijing Normal University (BNU), Tsinghua University, University of International Business and Economic (UIBE), dan Capital Medical University (CMU).
Para pemakalah menyampaikan paparan yang mengulas berbagai inovasi di dunia pendidikan Indonesia dan Cina dalam konteks kecenderungan perubahan kiblat ekonomi saat ini, yang berpusat ke Asia. Makalah yang dipaparkan sangat menarik dan bervariasi dengan menyoroti perubahan orientasi kiblat ekonomi dunia seperti Rethinking Capitalism in the Post Crisis World, Construction of Civilizations in the Comunication of Languages and Dissemination of Classic, dan The Common World of Different Perspectives Indonesia and China. (DM/Sumber: KBRI Beijing)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger