Headlines News :
Home » , , » Tawuran dalam Berbagai Versi

Tawuran dalam Berbagai Versi

Written By agus setiawan on Senin, 17 Desember 2012 | 10.25


InilaH beberapa Adegan ttawuran ANTAR PELAJAR .yang sempat terekam oleh kamera KLINIK GOKIL...di berbagai daerah...!?


Cekidout......!?!
===
Pelajar 1 :WOYY,,maju lo kalo BERANI...!?
Pelajar 2 :Lo aja yang maju ,,nyet..???
Pelajar 1 :kenapa,,lu takut,,ya??dasar BANCI??
Pelajar 2 :dih...yang butuh siapa coba...lu yang butuh kok gw yang suruh maju,,Ogah gw..!?
Pelajar 1 :ah pokok nya lu yang maju...!?
Pelajar 2 :ogah,.gengsi gw,,apa kata dunia,,kalo gw yang maju duluan..??
Pelajar 1 :maju..lo!?
Pelajar 2 :ogah pokoknya,,ogah..!??
Pelajar 1 :ya udah,,ga jadi tawuran ini ??

*aiiicchhh,..inilah contoh tawuran tawar menawar :P :p

====Part 2
Pelajar 1 :lu ngajak ribut ma gw..??
Pelajar 2 :iya...emang kenapa??
Pelajar 1 :kagak takut ama gw..??
Pelajar 2 :kagak',,najis takut ama upil onta kek lu??
Pelajar 1:emang lu kagak tau siapa gw???lu tau kagak ketua preman di pasar senen??
Pelajar 2 :kagak,,,!? kagak tau gw??
Pelajar 1 :kalo..ketua preman di pasar Rabu?tau kagak??
Pelajar 2:kagak tau juga,,emang napa??lu yang jadi ketua preman di sono??..
Pelajar:kagak,,,gw nanya doang..gw juga kagak tau soalnya??
Pelajar 2 :Ngehhiiksss..*keselekRotikalo

===
Pelajar 1 :Wooy maju lu kalo berani??
Pelajar 2 :SABAR NYEETT....masih lampu merah noh...!?
Pelajar :oh ya udah...gw tunggu nih,,!?

*crooot lah..Tawuran taat lalu lintas ternyata..!?

===
*lagi sengit berantem kedua kelompok beda sekolah,,di sebelah pematang sawah...
mereka baru aja memulai adegan tonjok tonjokan...TIBA TIBA,.ADA seorang warga dateng..!?

WARGA :Eh...dek,,Stop stop....kalo mo tawuran jangan di sini,,,di sini itu tempat saya angon
Kambing...di sono aja ya dek..tawurannya...!?

Pelajar 1 :oh,,ya udah pak..kita pindah nih,,!maaf ya pak..!?
Pelajar :iya pak maafin saya juga,,kita pindah di sana aja tawurannya,..!

Warga :ya udah...kalian ati ati ya tawurannya...yang akrab gitu,,!?

Pelajar 1& 2 :iya pak....asalamualikum..
Warga :walaikum salam...

*wakakakakak.....tawuran yang sopan sodara sodarah,,,?!

===part 3
Pelajar 1 :DASAR BANCI..LOH...MONYET??
Pelajar 2 :apa kamu bilang..??
Pelajar 1 :banci,,,!?
Pelajar 2 :kenapa sih seharian marah marah mulu??
Pelajar 1:Lu itu udah nyakitin hati gw,,lu selingkuh kan ama si Dhea..!??
Pelajar 2 :beiibh...gw ama dhea itu cuma temenan...

*aiiichhh croootlah..salah ngerekam gw,,!?kirain mo tawuran ..Ternyata pacaran lagi berantem *angkat kamera terus kabur..??!:P

===part 4
Pelajar 1 :Eh,,Kutu kupret...!?gw tonjok juga nih loh..
Pelajar 2 :tonjok aja kalo bisa,,??
Pelajar 1 :ngelawan lu ya ama gw??
Pelajar 2 :iya...emang kenapa??
Pelajar 1 :uhh...coba lu ada depan gw sekarang,.udah gw jejelin Rante mulut lo..??
Pelajar 2 :jejeln kalo bisa,,jejelin...jejelin..
Pelajar 1 :eh denger ya,,awas lu ka....(tut tut tut,,tut,,,)Pulsanya abis,,,!?

*ealah,,ternyata tawuran,,SLJJ... tawuran lewat henpon bray,,mana pulsanya abis lagi,,,
Wkwkwkwk,,,,

===part 5
Pelajar 1 :Udahm,,gasak aja,...kita abisin aja..!?*tereak 2 ngomporin temennya..

Pelajar 2 :Nanti dulu,,,kalo kalian bisa jawab pertanyaan gw..!gw ngalah,,anggep aja kalian yang nguasain daeraH di mari,,??gimana??

Pelajar 1:ah Bacot mulu loh??emang mo nanya apaan??

Pelajar 2 :nah gini,,kalo kalian bia jawab pertanyaanini dengan benar..ane nyerah,,,nih,,pertanyaannnya ''JIKA ....2X''+2Y-3 =0...
Berapakah X-1=...
Pelajar 1 :*kedip kedip keselek rumus-->ga jadi berantem-->terus merka belajar kelompok??

*coot lah...tawuran yang positiv :D :D

===udah ah mber,,,capek nulisnya..!?

Pesan moral :buat para pelajar,..hindari tawuran..!??masa depan kalian lebih berarti di bandingkan hanya sekedar meluapkan emosi sesaat...!?*CATET

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger