Headlines News :
Home » , , » Sneijder Tuju Old Trafford

Sneijder Tuju Old Trafford

Written By catatan-sugasetya on Jumat, 07 Desember 2012 | 11.32


Manchester United ternyata masih tertarik dengan Wesley Sneijder. "Setan Merah" bersiap memboyong gelandang Belanda itu, Januari nanti.

Seperti dikutip ESPN, Jumat (30/11/2012), ketertarikan MU itu diungkapkan kembali setelah Inter Milan berniat melego Sneijder setelah negosiasi kontrak baru kedua pihak mengalami jalan buntu.

Kubu Old Trafford sebenarnya nyaris mendaratkan Sneijder pada Agustus 2011, tetapi kesepakatan ambruk akibat tak dicapainya kata setuju saat bicara finansial.

Posisi MU saat ini relatif kuat karena kesulitan yang tengah dihadapi Sneijder. Pria berusia 28 tahun itu telah sekitar dua pekan tak ditampilkan Andrea Stramaccioni akibat tak kunjung meneken kontrak baru.

Terlebih lagi, MU juga bersiap melepas Luis Nani. Setali tiga uang dengan Inter, Manchester Merah gagal mencapai kesepakatan baru dengan gelandang Portugal itu. Sebelum kontraknya habis pada Juni 2013, MU akan melegonya awal tahun depan untuk mendapatkan kucuran dana besar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger