Headlines News :
Home » , , » Puyol Inginkan Milan

Puyol Inginkan Milan

Written By catatan-sugasetya on Jumat, 07 Desember 2012 | 11.17

 


Barcelona telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kapten Barcelona, Carles Puyol, ternyata menginginkan AC Milan sebagai lawan klubnya di babak perdelapan final Liga Champions.

Hal itu dikemukakan Puyol seusai pertandingan melawan Benfica, Rabu atau Kamis (6/12/2012) dini hari WIB. Puyol mengaku mengagumi dan senang bila bisa berhadapan dengan I Rossoneri.

"Kami tak peduli siapa lawan di babak selanjutnya. Meskipun, kalian tahu aku senang bermain melawan Milan. Milan merupakan tim yang aku kagumi," jelas Puyol.

Kesempatan Barcelona bertemu Milan memang cukup terbuka lebar. Pasalnya, Barcelona yang memuncaki Grup G Liga Champions akan berhadapan dengan peringkat kedua dari masing-masing grup yang lolos.

Namun, Barcelona tak bisa bertemu klub peringkat kedua yang segrup, Celtic, dan yang berasal dari Spanyol, Valencia, dan Real Madrid. Calon-calon lawan Barcelona yang lain adalah FC Porto, Arsenal, Milan, Shakhtar Donetsk, dan Galatasaray.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger