Headlines News :
Home » , , , » Dukun VS Dokter, Hebatan Mana..?

Dukun VS Dokter, Hebatan Mana..?

Written By agus setiawan on Senin, 29 April 2013 | 17.16


Kali ini saya akan menghibur pembaca semua dengan sebuah Cerita Kocak "Dukun VS Dokter",..moga terhibur...langsung aja di simak....

Dokter: keadaan kamu sebelum berobat:bersin2, batuk berdahak, pusing/demam. 
Dukun: keadaan kamu sebelum berobat: putus cinta, patah semangat, sakit hati/dendam. 

Dokter: dengan cara disuntik>>”yukdibuka dulu yuk…enggak ko enggak sakit…rasanya kaya digigit semut..bener deh..” 
Dukun: dengan cara komat-kamit-merem-melek lalu disembur dengan ludahnya>>cuiiih….cuiiihh 

Dokter: ditemenin sama suster berbaju putih 
kartun dukun, paranormal | munsypedia.blogspot.comDukun: ditemenin sama yg pake baju putih juga sih..tapi rambutnya terjuntai awut-awutan, jalannya ngesot…. 

Dokter: menghembuskan asap rokok diruang praktek dokter bikin lo diusir keluar… 
Dukun: menghembuskan asap kemenyan diruang praktek dukun bikin yg ‘laen-laen’ pada keluar… 

Dokter: kata dokter yg rada ganjen “selamat siang, sayaaang, ko lesu begitu? wajah cantik kamu jadi ga berseri lgi tuh…kamu sakit apa? jangan-jangan sakit hati lgi….ah ko bisa sih, kan saya selalu senyum sama kamyyu. Ngomong2 gejala penyakitnya gimana? udah berapa lama tyuuuh(sambil ngedipin mata sebelah mata dan senyum najis) 
Dukun: kata dukun yg rada ganjen “selamat siang wahai anakku yg jelita janganlah dinda biarkan awan gelap menutupi kemilaunya aura dinda, sini mari duduk bersama mbah….mbah sudah tau maksud kedatangan ananda…(sambil manggut2 sok bijak…) 
Dokter: susuknya dokter bisa bikin nggak punyaanak (susu KB maksudnya…) 
Dukun: susuknya dukun bisa bikin lo enteng jodoh, muka kinclong awet muda sampe mikat calon mertua…. 

Dokter: nggak boleh jajan sembarangan, cuci tangan sebelum makan, banyak2 makan sayur… 
kartun Dukun | munsypedia.blogspot.comDukun: nggak boleh pipis sembarangan…apalagi di kuburan tak dikenal, cuci jempol kalo abis nunjuk kuburan, banyak2 mandi kembang…

Dokter: harus tabah sekolah dan stress bertaon-taon.. 
Dukun: harus tabah betapa dankelaperan bertaon-taon.. 

Dokter: dokter akan ngasih lo rujukan terapi ke klinik ‘pasutri’ kalo pasangan lo selingkuh…trus kalo dokternya punya kenalan pengacara, pasti skalian dikasih kartu namanya..kali2 aja mo nuntut harta gono-gini… 
kartun Dukun menyeramkan | munsypedia.blogspot.comDukun: dukun akan ngasih lo ramuan pengikatsukma yg mesti diminum pasangan lo kalo ketauan selingkuh, sekalian nawarin jasa jin..kali2 aja abis itu lo butuh ‘penjagaan’ ekstra untuk pasangan lo..

Dokter: pulang berobat lo bakal dibekalin kertas resep yg isinya bermacem-macem obat, trus disuruh minum obatnya 3x sehari… 
Dukun: pulang berobat lo bakal dibekalin kertas mantra buat dibaca 3x sehari, sama kembang 7 rupa buat mandi kembang tengah malem…

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Tentang Ku

Tujuh hal yang akan menghancurkan kita; kekayaan tanpa kerja, pengetahuan tanpa kerja, bisnis tanpa moralitas, ilmu pengetahuan tanpa kemanusiaan, ibadah tanpa pengorbanan, politik tanpa prinsip.

Entri Populer

Recent Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Catatan Sugasetya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger